PZonaMatrix Dibeli Oleh Heratronika???

Diposting oleh M Ali Muhsinin
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Pada awal bulan maret 2022 Mas Ali (Owner MAMcorp) hendak menghapus brand terbarunya yaitu PZonaMatrix (PZM). Namun pertengahan bulan tepatnya tanggal 15 owner Heratronika mengajak bermitra dengan owner MAMcorp. Awalnya owner Heratronika berencana menyewa jasa owner MAMcorp sebagai suplier skema, artinya Heratronika akan membeli skema dari MAMcorp untuk selanjutnya akan diproduksi.

Kemudian MAMcorp menawarkan untuk mengurus brand PZonaMatrix (PZM), artinya PZM tetap milik MAMcorp tapi dimanage oleh perusahaan Heratronika. Kemudian pihak Heratronika menyetujuinya.

Keputusan awal MAMcorp akan menjual PZonaMatrix kepada Heratronika, tapi hingga saat artikel ini dibuat belum ada keputusan yang dimaklumatkan apakah PZM dijual atau hanya disewakan.

Terlepas dari PZM akan dijual atau disewakan, owner MAMcorp melihat ada peluang besar untuk mendapatkan pemasaran produk yang tinggi dalam kemitraan ini. Sehingga pada dasarnya (menurut owner MAMcorp) baik dijual maupun disewakan peluang besar tetap ada.

Mengingat Heratronika juga sudah cukup termashur sampai luar jawa, kerjasama ini memang diperkirakan akan berjalan cukup baik. Lagi pula sejak awal dirilis brand PZM ini belum ada perkembangan, bahkan hanya memproduksi 1 produk. Sehingga daripada brand ini dihapus karena sudah ada 1 produk bahkan cukup laris lebih baik kerjasama ini segera direalisasikan.

Share :
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
Viewer : 557
User : 388