MAM Audio Dan NewGen Bersatu Kembali

Diposting oleh M Ali Muhsinin
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sejak tahun 2019 MAM Audio menjadi nama brand bukan nama industri lagi, sedangkan nama industri berubah menjadi MAM Corp, namun ini baru diresmikan tahun 2022. Sejak 2019 itu juga NewGen dipisah dari MAM Audio, sehingga MAM Audio dan NewGenmenjadi 2 brand berbeda.

Setelah melalui pertimbangan yang lama, di awal tahun 2023 ini MAM Audio menjadi nama industri kembali. Semua produk audio dari MAMcorp Electronics di bawah naungan MAM Audio. Sehingga semua produk NewGen boleh diproduksi dan dijual oleh cabang MAM Audio lagi. Namun MAM Audio dan NewGen tetap berbeda, NewGen adalah nama brand/merk sedangkan MAM Audio selain nama brand/merk juga menjadi nama industri/perusahaan.

Lantas bagaimana dengan PZonaMatrix (PZM)? PZM tetap menjadi brand yang berada di bawah naungan industri MAM Audio, namun cabang MAM Audio tidak diperbolehkan memproduksi dan menjual produk dengan brand PZM. Karena PZM ini dikelola oleh industri Heratronika (Ngadri, Blitar).

Mungkin ada yang bertanya tentang nama MAM Corp? MAM Corp tetap ada, dan menjadi induk dari MAM Audio. MAM Corp adalah industri yang bergerak di banyak bidang. Di bidang Audio ada MAM Audio, di bidang Web Design ada MAMdev dan di bidang Media ada MAM Media Group.

 

Share :
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
Viewer : 293
User : 241